Jangan Mudah Terprovokasi Isu Sara

Polres Boyoali – Kapolsek Nogosari Polres Boyolali Polda Jateng AKP Erwin Darminta,SH bersama Kanit Binmas Aiptu Sunardi dan Bhabinkamtibmas Ds Jeron Briptu Agus Kurniawan, melaksanakan silahturahmi dengan pendeta gereja Isa Almasih di Dk Kliwonan Ds Jeron Kec Nogosari Kab Boyolali, minggu (11/3/18) pukul 09.00 wib.
Kapolsek Nogosari AKP Erwin Darminta,SH mengatakan selain menjalin silahturahmi untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan tokoh agama nasrani, sekaligus disampaikan pesan kamtibmas, tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
Masih kata kapolsek, toleransi antar umat beragama harus dibina dan dipupuk agar toleransi di nogosari tetap terjaga dengan baik, jangan sampai terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” jelas kapolsek.
Timotius Slamet Raharjo selaku pendeta gereja Isa Almasih mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Nogosari dan jajarannya dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kami siap mendukung dan bekerja sama dan menjaga iklim yang sejuk di Nogosari yang penuh kasih,” ucapnya. (Humas Nogosari)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer