Peduli Pendidikan, Polres Boyolali Bagikan Buku pada Siswa Sekolah Dasar

Polres Boyolali – Siapa yang akan menyangka bila anak-anak sekolah dasar ini akan mendapat kejutan dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro, Polres Boyolali, Polda Jawa Tengah.
Bertempat di ruang guru SD Negeri 2 Bolo pada Selasa (06/03/18) pukul 09.00 WIB, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Munjaini dan Brigadir Oky Kuncoro melaksanakan kegiatan berupa pendistribuan paket buku tulis.
Pendistribuan paket buku tulis ini disampaikan dalam rangka Kami Peduli Bhayangkari Polres boyolali yang diprakarsai oleh Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, S.I.K, M. Si melalui Kapolsek Wonosegoro kepada murid yang kurang mampu di wilayah Wonosegoro.
Didampingi Kepala Sekolah SD Negeri 2 Bolo Jamilatun, S. Pd pendistribuan ini langsung disampaikan kepada sejumlah murid yang telah didaftar yakni Revina dan Vinisia keduanya merupakan siswi kelas empat pada sekolah tersebut.
Kepala sekolahpun menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan mengucapkan banyak berterima kasih kepada Kapolres Boyolali atas pemberian bantuan berupa buku tulis kepada anak didiknya, demikian tutur Kepsek. (Gobleh, humas segoro).

Leave a reply:

Your email address will not be published.

16 − three =

Site Footer