Kapolsek Mojosongo Hadiri Apel Gerakan Penanaman Pohon di Kebun Raya Indrokilo.

Polres Boyolali- Jumat ( 02/3/2018 ) pukul 08.00 – 08.45. Wib.Bertempat di Kebun Raya Indrokilo Kp.Gunugsari Kel.Kemiri Kec.Mojosongo Kab.Boyolali berlangsung Apel Gerakan penanaman Pohon dalam Rangka memperingati hari Air Sedunia dan HPSN (hari peduli sampah nasional) Tahun 2018
Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Boyolali Bpk M.Said Hidayat Sh.,Kepala Dinas/OPD Kab Boyolali ,Kapolsek Mojosongo AKP joko Winarno SH.MH. ,Ibu ibu Pkk Kab.Boyolali,Camat Mojosongo diwakili Sekcam Bpk Drs Tusih Priyatna dan peserta apel sekitar 500 Orang.
Dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Boyolali. Memberikan sambutan secara singkat yang intinya sbb : – Semua elemen agar berpartisipasi aktif untuk mewujudkan Boyolali yang ijo royo royo. – Mata air harus kita jaga yaitu dengan cara kita menanam pohon untuk melestarikannya. – Tetaplah satu semangat bersama dalam membangun boyolali sehingga kita dapat menghirup udara segar dan meninggalkan mata air untuk generasi kita,kata wabup. Kegiatan dilanjutkan dengan do’a dan Gerakan menanan Pohon.
Pengamanan dilaksankan 4 personil Polsek Mojosongo Kapolsek Mojosongo AKP joko Winarno SH.MH. ( Humas Mjs )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

7 − 6 =

Site Footer