Kapolsek Juwangi Sholat Berjamaah Di Masjid Baitul Amin

Polresboyolali.com- Juwangi dalam mensikapi setiap perkembangan situasi di wilayah Kapolsek Juwangi Boyolali Iptu Tri Mulyono melakukan pendekatan terhadap masyarakat utamanya tokoh agama, tokoh adat dan pemuda. Dalam kesempatan ini kapolsek berkenan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Baitul Amin, Gambang, JUwangi Boyolali yang diimami oleh bapak Parmin Subkhan (57) warga setempat.
“Dalam menciptakan suasana yang nyaman dimasyarakat melaluli jamaah, usai sholat magrib Minggu (04/03) pukul : 18.15 wib, kapolsek meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2018 berkaitan dengan isu penyerangan tokoh agama.
Kapolsek dalam himbauannya menekankan agar umat islam menjaga kerukunan dan kedamaian, serta meningkatkan kegiatan keagamaan, dalam masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 saat ini dimohon komitmen deklarasi penolakan masjid sebagai tempat kampanye dijaga dengan baik, dan dalam pemilukada nanti bagi masyarakat yang memiliki hak pilih agar dapat digunakan dengan baik, selain itu diharapkan umat muslim ikut mendukung suksesnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.tegas kapolsek (hms jwgi)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

eight − five =

Site Footer