Bertugas Selama 12 Jam, Begini Upaya Anggota SPK Polres Klaten Amankan Mako

Polres Klaten – Penjagaan secara maksimal terus dilakukan oleh jajaran Polres Klaten, pada Selasa (27/02). Dalam penjagaan yang dilakukan selama 12 jam jaga itu diawali pukul 20.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB pagi.
Usai dilakukan serah terima tugas jaga, Ps Kanit III langsung mengkontrol ruang tahanan. Pada saat itu jumlah tahanan sebanyak 38 orang dalam keadaan sehat dan lengkap.
Memasuki pukul 22.00 WIB sejumlah anggota juga patroli di seputaran mako dan mengecek pintu samping Sat Sabhara, pintu Samping Sat Lantas, serta pintu samping Sat Tahti. Hal itu untuk memastikan semua dalam keadaan terkunci.
Hingga tengah malam, anggota jaga juga tak lupa memonitoring apel melalui udara Klaten Kuda Induk. Bahkan hingga dini hari, anggota jaga memeriksa seputaran Mako Polres Klaten dan area parkir.
Menjelang serah terima pada pagi hari, Ps Kanit III SPKT melakukan pengecekan ruang tahanan. Selama kegiatan kondisi terpantau aman dan kondusif.
Kegiatan yang merupakan intruksi Kapolres Klaten AKBP Juli Agung itu akan dilakukan secara rutin setiap petugas jaga. Baik di Mapolres maupun Polsek jajaran.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

seventeen − 3 =

Site Footer