Anggota Polsek Kemusu Silaturahmi Tokoh Agama

.
Polres Boyolali Kapolsek Kemusu Selasa(27/02/ 2018)Jam 21.00 wib Wakapolsek Kemusu Ipda Muh. Basori berserta 5 anggota melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama Bpk.Munir alamat Grogol Rt.002 Rw.03 Ds.Genengsari Kec.Kemusu.
Wakapolsek Kemusu Menyampaikan bahwa silarturahmi dalam rangka menjalin komunikasi sehingga tercipta komunikasi yang harmonis. Antara Polri dan masyarakat.
Menjelang pilgub jateng 2018 mengajak tokoh agama dan Tokoh masyaraka, untuk menjaga kamtibmas di desa genengsari menjaga situasi aman dan nyaman dan apabila menjumpai informasi yang membuat situasi meresahkan masyarakat agar di sampaikan pada Polri.
Untuk tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan mudah terpercaya dengan berita yang kurang jelas ke aslianya dan sumbernya (HOAX) serta jangan mudah menyebarkannya Bpk.Minir mengucapkan Terima kasih atas kunjungan/ silaturahmi semoga membawa manfaat bagi kita bersama. Akan mengajak masyarakat ikut menjaga situasi kemanan di lingkungan desa dan akan selalu memberikan informasi kepada Polsek Kemusu bila ada sesuatu yang mengganggu ketertipan masyarakat untuk terciptanya kamtibmas amana.
Selama kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kemusu berjalan aman tertib dan terkendali. (Stm hms Kemusu)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 + 16 =

Site Footer