Wakapolsek Klego Titip Pesan Dalam Acara Lokmin Puskesmas Klego II

Polres Boyolali – Rabu ( 28/2 ) pukul 10.00 wib, Wakapolsek Klego Polres Boyolali Polda Jateng IPTU Heru Setyanto mewakili Kapolsek Klego AKP Noor Akhmad Kholis,SH menghadiri acara Loka Karya Mini yang diselenggarakan oleh Puskesmas Klego II yang bertempat di Aula Puskesmas Klego II Desa Sumberagung Kecamatan Klego Boyolali.
Dalam kesempatan ini IPTU Heru Setyanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada undangan yang ada “, Kepada bapak / ibu sekalian yang hadir dalam Loka Karya Mini Puskesmas Klego II ini, kami selaku yang mewakili Kapolsek Klego AKP Noor Akhmad Kholis ,SH sedikit menyampaikan pesan bapak Kapolsek yang antara lain, agar semua saja yang hadir ini kami harapkan taat aturan dalam berlalu – lintas, kenakan Helm bagi yang berkendara motor, ini semua bukan untuk pak Polisi, namun untuk keselamatan kita bersama”, tutur IPTU Heru Setyanto selaku wakapolsek Klego .
Masih menurut Heru,” Dan yang tidak kalah pentingnya juga, tolong untuk tempat parkir di area Puskesmas ini selalu dalam pengawasan masing – masing pemilik kendaraan , karena sangat dimungkinkan bisa dijadikan sasaran para pelaku pencurian ,baik pencurian kendaraan maupun barang berharga lainnya , karena area parkir yang tanpa petugas parkir serta lokasi yang sangat dekat dipinggir jalan raya seperti ini sangat riskan terjadinya tindak pidana pencurian tersebut ” , tambahnya.
Lanjut Heru”, Dan sebagai tambahan bahwa tidak lama lagi Pemerintah Daerah Jawa Tengah akan menyelenggarakan Pilkada Gubernur maupun Wakil Gubernur Jateng , untuk itu marilah kita saling dukung dan selalu menjaga situasi Kamtibmas serta mempertahankan kerukunan antar warga yang ada. Disamping itu netralitas selaku ASN harus dijaga , ini semua demi tertib dan kelancaran dalam pelaksanaan Pilkada Jateng nanti”, pungkasnya.
Acara Loka Karya Mini Puskesmas Klego II yang diselenggarakan kali ini nampak hadir Muspika Kecamatan Klego, Kader Kesehatan Desa / ibu PKK yang menjadi naungan Puskesmas Klego II , Kades dan undangan lainnya sejumlah tidak lebih dari 50 orang nampak serius hingga berakhirnya acara ini. ( Hms Klego )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

19 − 11 =

Site Footer