“Polsek Musuk Terima Tim Supervisi Dari Polres Boyolali”

Polres Boyolali – Dalam rangka persiapan Wasrik Periode Pertama Tahun 2018 Polda Jateng, Polres Boyolali melaksanakan pemeriksaan dan pembinaan awal ke Polsek Jajaran demi terselenggaranya tertib administrasi maupun penampilan diri anggota Polri sebagai sosok Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat sesuai program Kapolri “Promoter”. Rabu [28/02/18] pukul 14.00 wib.
Kapolsek Musuk Polres Boyolali, AKP Purnomo, SH bersama seluruh anggota siap menerima kedatangan Tim Supervisi dari Polres Boyolali yang dipimpin oleh Kasub Bag Dalops Bag Ops Polres Boyolali AKP Joko Warsono, SH.MH.
Setibanya di Mako Polsek Musuk, Tim Supervisi langsung mengambil apel anggota, guna menerima arahan dari Ka Tim Supervisi, pada kesempatan ini kami bersama Tim Supervisi datang ke Polsek Musuk, bukan semata-mata untuk mencari kesalahan, namun memberikan pembinaan dan pembenahan bidang administrasi yang meliputi lima fungsi yaitu Reserse, Intelkam, Sabhara, Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Ka Sium dan Kehumasan, agar dalam pelaksanaan Wasrik dari Polda Jateng, tidak ada temuan yang sifatnya fatal untuk Kesatuan, disamping tertib adminitrasi, anggota Polri juga melengkapi identitas diri maupun kendaraan dinas roda dua dan roda empat, “Kata AKP Joko Warsono,SH.MH.
Dari awal hingga akhir pelaksanaan pemeriksaan, Tim Supervisi Polres Boyolali mengucapkan terima kasih atas kesiapan Polsek Musuk dalam menerima rombongan Tim Supervisi, meskipun Tim menemukan kekurangan, hal yang wajar, dan harus segera dibenahi serta dilengkapi sesuai Juklak dan Juknis dari Kesatuan tingkat atas. “Tegasnya.
[JSM-Humas Musuk]

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer