Polsek Andong Mendapat Wakaf Buku Dari Ponpes Ma’had Ali Makah

Polsek Andong Mendapat Wakaf Buku Dari Ponpes Ma’had Ali Makah
Polres Boyolali – Empat pengasuh Pondok pesantren Modern Ma’had Ali Makah Sdr. Ikhsan dan Tiga Juniornya menyampaikan Wakaf Buku dan Buah Kurma asli dari Jazirah Arab.
Adapun buku yang tidak boleh diperdagangkan tersebut antara lain berjudul : Al Qur’an dan terjemahnya, Ensiklopedi Islam Kaffah, Sifat Shalat Nabi dan Mukhtashar Aqidah Islam serta Kurma.
Buku yang diwakafkan Rabu (28/02) pukul 09.00 wib, diterima Kapolsek Andong AKP Suwardiyono SH, Wakapolsek Ipda Sudarmo dan Bhabinkamtibmas Bripka Heru Joko Wicaksono tersebut akan ditela’ah dulu dengan Ahlinya Pengasuh Pondok Pesantren Mambu’ul Hikmah KH Maskuri baru dibagikan kepada anggota, “Ujar Kapolsek.
Menurut Bhabinkamtibmas buku ini hasil lobi intern sebagai Perpustakaan Polsek Andong dan juga tanda kenangan dalam membina Pondok tersebut sebagai ungkapan rasa Syukur kerja sama keduanya.
Dengan awal yang baik, membuat Kawasan Pondok Pesantren Andong tumbuh subur dan berkembang pesat diminati Santri dari berbagai penjuru, Amiiin. (Jamas Humas Andong).

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer