Keceriaan Anak-Anak Paud, Saat Outing Class di Mapolsek Sawit

www.polresboyolali.com
Polres Boyolali – Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Keluarga Besar “Surya Alam Aisyiyah ” beralamat Desa Kateguhan Rt 007 Rw 002 Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, melakukan Outing Class.
Outing Class dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Paud Ayu Maharani Maimunah, S.Psi beserta 5 guru pendamping, dengan menunjungi Mapolsek Sawit Polres Boyolali, Pada Rabu (28/02) pagi kemaren.
Sebanyak 64 anak-anak Paud di terima langsung olah Kapolsek Sawit Polres Boyolali AKP Joko Widodo dan Bripka Eko Sutarto, lalu diajak keliling mengenal lingkungan disekitar Mapolsek Sawit.
Keceriaan anak-anak tampak melihat mobil patroli, bahkan secara bergiliran ingin menaiki “Kata Bripka Eko Sutarto”.
Ketika dikonfirmasi kepada Bunda Ayu Maharani Maimunah apa tujuan Outing Class ini, Dia memaparkan merupakan salah satu program memberikan keterampilan dan keahlian dasar tertentu, guna menumbuhkan kreativitas siswa.
Selain itu juga, merupakan metode belajar yang menyenangkan anak-anak, lebih dekat mengenal lingkungan disekitarnya termasuk Mapolsek Sawit yang paling dekat, seperti kita lihat anak-anak senang sekali mengenal mobil dinas polri, bahkan semuanya ingin menaikinya. “Terang Bunda Ayu Maharani”.
Lebih dari itu ternyata sosok polri dimasa kini, dimata anak-anak sudah tidak takut lagi, yang terbukti baru saja datang sudah pada menyalami, berarti polri bukan momok yang menakutkan lagi, tetapi bagian dari pengayom dan pelindung bagi mereka. “Pungkas Bunda Ayu Maharani”.
Penulis : Cece

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer