Polsek Nogosari tingkatkan patroli malam hari

Polres Boyolali – Guna antisipasi gangguan keamanan diwilayah Nogosari,kamis (1/2) pukul 22.30 wib.
Brigadir Iksanudin bersama Brigadir Dodik melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk yang dianggap rawan kejahatan.
Untuk kali ini patroli polsek nogosari menyambangi salah satu pemukiman penduduk desa ketitang dan desa Rembun, dal giat tersebut selain salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat juga tidak lupa Brigadir Dodik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang jaga di pos kamling agar hati-hati dan waspada dengan situasi sekitar, kalau ada sesuatu yang mengganggu kamtibmas segera hubungi Polsek Nogosari, awasi warga keluar masuk pemukiman kalau tidak dikenal agar ditanya identitasnya.
Kapolsek Nogosari Polres Boyolali Polda Jawa Tengah AKP Erwin Darminta,SH, mengatakan untuk menjaga situasi tetap kondusif, kami dari Polsek Nogosari akan selalu melaksanakan patroli malam hari ditempat-tempat rawan tindak kejahatan,”kata Kapolsek.
Dengan adanya kegiatan patroli dari anggota Polsek Nogosari ini dengan harapan situasi diwilayah polsek Nogosari tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.
(Humas-Nogosari)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

11 + 9 =

Site Footer