Kapolsek Cepogo Sambut Kedatangan Team Supervisi Dari Polres Boyolali

Polres Boyolali – Kapolsek Cepogo Akp Marjoko sambut kedatangan team supervisi dari Polres Boyolali di Polsek Cepogo, Senin (26/2) 11.55 s/d 13.45 wib
Team supervisi yang dipimpin oleh Akp Joko Warsono SH MH tiba di mapolsek Cepogo, ini merupakan supervisi tahap pertama tahun 2018 untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi di tingkat Polsek Cepogo.
Pemeriksaan dimulai dengan dilaksanakan apel yang dipimpin oleh ketua team Akp Joko Warsono menyampaikan supervisi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan administrasi dan apabila ditemukan ada kekurangan sehingga dapat segera ditindak lanjuti untuk dilakukan perbaikan, kemudian dilanjutkan pengecekan sikap tampang perorangan baik surat maupun penampilan yang di lakukan dari anggota propam Polres Boyolali.
Kemudian di lanjutkan pengecekan kelengkapan administrasi dari team di unit sabhara, unit reskrim, unit intel, unit binmas, unit provos, humas dan sium polsek Cepogo.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, kemudian team bergerak meninggalkan polsek Cepogo menuju polsek ampel untuk melaksanakan supervisi berikutnya.
(Iswanto Hms Cepogo)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × five =

Site Footer