Foto dari subbaghumas byl

Polsek Nogosari Gelar PH (Police Hazard) Pagi
Polres Boyolali – Setiap pagi Personil Polsek Nogosari melaksanakan Pos pagi di penggal-penggal jalan dan di depan sekolahan, dengan tujuan membantu menyeberangkan masyarakat terutama siswa sekolah saat lalu lintas sangat padat, senin (26/2) pagi.
Seperti yang dilakukan Aiptu Wakidi dan Brigadir Dodik yang melaksanakan pos PH pagi di depan SMPN 1 Nogosari dan simpang empat pasar Nogosari.
Kapolsek Nogosari Polres Boyolali Polda Jateng AKP Erwin Darminta,SH mengatakan, mereka mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan para pengguna jalan, begitu pula dengan anggota polsek Nogosari lainnya, mereka juga melakukan hal yang sama ditempat lainnya.”katanya.
Masih kata Kapolsek, waktu pelaksanaan pos PH pagi dimulai pukul 06.30 sampai dengan 07.30 wib, titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan kerawanan Kamtibselcar lantas.”imbuhnya.
Dengan demikian ketertiban berlalu lintas diwilayah Nogosari menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan.”pungkas Kapolsek.
(Humas-Nogosari)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer