Kapolres Klaten, Muspida Kabupaten Klaten Memeriahkan Pesta Durian Bersama Masyarakat Klaten

Klaten – Sebanyak 800 buah durian dibagikan secara gratis dalam perayaan Festival Durian di Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, Klaten, pada Rabu (14/02). Selain diikuti oleh ribuan masyarakat, dalam festival itu juga dihadiri jajaran Muspida Kabupaten Klaten, termasuk Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono.
Festival Durian dimulai pukul 08.00 WIB di lapangan Desa Randulanang. Perayaan dibuka oleh Bupati Klaten Sri Mulyani yang diwakili Sekda Klaten Jaka Sawaldi. Hadir juga dalam perayaan itu Dandim Klaten Letkol Inf Eko Setyawan, Ketua Kejaksaan Negeri Zuhandi hingga jajaran OPD Pemkab Klaten.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono tak lupa juga menyempatkan diri untuk mencicipi hasil panen durian yang disuguhkan dalam perayaan tersebut. Makan durian secara gratis juga berlaku bagi seluruh masyarakat yang datang dalam festival kali ini. Tidak hanya dari warga Klaten, melainkan juga dari berbagai daerah turut memeriahkan kegiatan ini.
“Ada sebanyak 850 buah durian yang dibagikan secara gratis dan dimakan bersama di lokasi. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan potensi yang ada di kecamatan Jatinom berupa buah durian,” kata Ketua penyelenggara, SIP Anwar.
Guna mensukseskan kegiatan itu, jajaran Polres Klaten juga melakukan pengamanan. Sebanyak 15 personil dari Polsek Jatinom dikerahkan, tidak hanya itu kepolisian juga menerjunkan satu regu patroli Satuan Sabhara Polres Klaten. Pengamanan juga dilakukan oleh jajaran TNI dan Dinas Perhubungan Klaten

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × four =

Site Footer