Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Karanganom Polres Klaten Genjarkan Patroli Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Upaya pengamanan di seluruh wilayah terus dilakukan oleh jajaran Polres Klaten selama 24 jam. Selain gencar melakukan patroli di siang hari, anggota polisi juga turun ke jalan untuk melakukan patroli di malam hari.
Patroli tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Karanganom, Polres Klaten, pada Rabu (13/02). Sejumlah anggota yang berpatroli langsung menyasar di obyek vital, seperti perkantoran, pertokoan, hingga pemukiman padat penduduk. Bahkan, patroli juga ditekankan di sepanjang jalan.
Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kapolsek Karanganom, AKP Sugeng Handoko mengatakan patroli dilakukan mulai pukul 23.00 WIB hingga tengah malam. Selain berkeliling memantau wilayah, anggota juga berbaur dengan masyarakat untuk memberi pengarahan.
“Patroli secara keseluruhan dilakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C). Selain itu patroli juga untuk mencegah adanya gangguan kriminalitas lainnya,” ujarnya.
Pada kesempatan ini, pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada segerombolan anak muda yang kedapatan nongkrong. Salah satunya yakni larangan menenggak minuman keras dan juga melakukan aksi yang meresahkan warga.
Meski dalam patroli kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan dan aksi yang mencurigakan. Namun demian, patroli blue light akan terus dilakukan untuk memberi keamanan terhadap masyarakat. Terutama masyarakat yang melintas di malam hari.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer