Polsek Jatinom Gotong Royong Bangun Rumah Warga

Klaten – Wujud kepedulian kepada masyarakat kembali dilakukan oleh jajaran Polres Klaten. Kali ini untuk meringankan beban warga yang terbilang kurang mampu, jajaran Polsek Jatinom Polres Klaten melaksanakan kegiatan gotong royong bedah rumah.
Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinom, Kompol Sri Wiraden di kediaman seorang warga bernama Amin asal Dukuh Ngargopuspito, Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, Klaten, pada Jumat (02/02). Sejumlah anggota turun langsung ke lokasi bersama warga untuk bergotong royong.
Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako. Diharapakan, dengan adanya kepedulian ini kehidupan masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa lebih baik lagi.
Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kompol Sri Wiraden menjelaskan kegiatan bakti sosial bedah rumah ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Randulanang bersama dengan keluarga besar Ikatan Keluarga Bhayangkara Emas (IKABHAMAS) SEBA PK Th 95/96 Polres Klaten. Kegiatan sudah dimulai pada Sabtu (27/01).
Polres klaten

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer