Anggota Polsek Wedi Polres Klaten Pantau Kondisi Jalan di Pagi Hari

Klaten – Jajaran Polsek Wedi, Polres Klaten melaksanakan giat PH pagi di sepanjang jalan raya, pada Selasa (30/01) pagi. Sejumlah anggota Polsek yang turun ke jalan langsung disiagakan ke beberapa titik rawan macet dan kecelakaan.
Sebanyak enam anggota disiagakan di enam titik sekolahan yang padat kendaraan, diantaranya di Simpang 3 SD Karang, Simpang 3 Tugu Kecamatan Wedi, Simpang 3 PTP Wedi Birit, Simpang 3 Masjid Jami, SMP Muh. Wedi dan Simpang 4 SMP 1 Birit.
Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Wedi AKP Sunarso mengatakan pengamanan arus lalulintas dilakukan untuk memberi keamanan kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas.
Pada kesempatan itu, PH pagi juga dimaksutkan untuk mengurai kemacetan saat pagi hari. Mengingat wilayah Kecamatan Wedi merupakan jalur alternatif pelajar dan pegawai.
“Ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas. Karena memang saat pagi hari seringkali ada peningkatan volume kendaraan,” ujarnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × one =

Site Footer